14 September, 2009

Doa hari 22, 23 & 24

Doa hari – 22

Yaa Allah! Bukakanlah bagiku pintu-pintu kurnia-Mu, turunkan untukku berkah-berkah Mu. Berilah kemampuan untukku kepada penyebab-penyebab keredhaan-Mu, dan tempatkanlah aku di dalam syurga-Mu yang luas, wahai Penjawab Doa Orang-orang Yang Dalam Kesempitan

Doa hari - 23

Yaa Allah! Sucikanlah aku dari dosa-dosa, dan bersihkanlah diriku dari segala aib. Tanamkanlah ketaqwaan di dalam hatiku, wahai Penghapus Kesalahan Orang-orang Yang Berdosa


Doa hari – 24

Yaa Allah! Aku memohon kepada-Mu hal-hal yang mendatangkan keredhaan-Mu, dan aku berlindung dengan-Mu dari hal-hal yang mendatangkan kemarahan-Mu, dan aku memohon kepada-Mu kemampuan untuk mentaati-Mu serta menghindari kemaksiatan terhadap-Mu, wahai Pemberi Para Peminta

No comments:

Related Posts with Thumbnails